Friday 18 December 2015

Muhammad Ath Thaariq Aziizi 18:46


Sebelumnya kita pasti membutuhkan yang namanya Flashdisk,kegunaan flashdisk sebagai alat penyimpan data pastilah sangat diperlukan. Dalam hal ini saya akan menggunakan merk yang terkenal yaitu merk T*shib* untuk merk percontohan. Mengapa saya memilih merk ini karena Flashdisk ini banyak sekali dipunyai atau bisa dibilang lebih familiar dengan merk yang lain. Tanpa banyak lagi, langsung saja saya akan bahas tentang cara membedakan mana Flashdisk merk T*shib* asli dan yang bukan. Adapun perbedaannya saya jabarkan sebagai berikut :

1.      Flashdisk T*shib* asli/original hanya mempunyai 2 varian warna saja yaitu Putih dan Biru, selain itu tidak ada lagi. Sementara yang palsu/kw memiliki banyak varian warna, seperti oranye,dsb.

2.      Flashdisk T*shib* asli/original dibuat di Filipina atau MADE IN PHILIPINES. Sementara itu yang palsu/kw biasanya dibuat di Tiongkok/Cina ( MADE IN CHINA).

3.      Flashdisk T*shib* asli/original biasanya garansinya life time /selamanya.

4.      Flashdisk T*shib* palsu/kw biasanya dalam Label manufactured by : ada bertuliskan Assembling,dsb.

Itu tadi penjabaran dari saya, semoga bermanfaat dan telitilah saat anda membeli...

Terimakasih.
Description: Cara membedakan Flashdisk merk T*shib* Ori dengan yang KW
Reviewer: Muhammad Ath Thaariq Aziizi
Rating: 4.0
ItemReviewed: Cara membedakan Flashdisk merk T*shib* Ori dengan yang KW

No comments: